Skip to content

Pembasmi Tikus, Pembasmi Serangga, Pembasmi Hama Pemukiman

July 27, 2011

Pembasmi Tikus
Pembasmi Serangga
Pembasmi Hama

Menawarkan Jasa Pembasmian dan Pengendalian Hama dari :
Rayap, Tikus, Kecoa, Nyamuk, Lalat, Semut dan Serangga lainnya.

Untuk :

- Fumigasi kontainer, gudang, Kapal, dan lain lain.
– Washroom service
– Rumah Sakit, Poliklinik
– Airport
– Pesawat Terbang Komersial
– Kantor Consulat , Kedubes dan Badan-Badan dibawah PBB lain
– Komplek Perkantoran
– Kawasan industri, pergudangan, pabrik, dsb
– Hotel, Bungalow, Motel, Apartement
– Restoran, Cafe, Catering, Supermaket, dsb
– Perumahan pribadi atau kawasan perumahan, Kawasan Pendidikan
– Pengguna jasa lainnya seperti : salon, toko buku dsb.
Pelayanan Bergaransi dan Survey Gratis

Melayani Perorangan, Industri, Pergudangan,Perkantoran, Hotel dan Restoran
Se Jakarta, Bogor, Tangerang, Cikarang, Depok, Bekasi

informasi lebih lanjut, hubungi Team kami di nomor :

REMAPEST OFFICE
Head Office:
6th, Wisma Metropolitan II Kav. 29-30
Jl. Jend. Sudirman Jakarta 12920-Indonesia
Tel.: 021-97726739, 021-97726740, 021-68881091
Fax: 021-75903547
info@remapest.com

http://www.remapest.com

http://www.ahlinya-rayap.co.cc

Service Office:
Jl. Kamang Raya No. 06 Cilandak Selatan
Jakarta Selatan 12450
Tel.: 021-75903547
Fax: 021-75903547

2 Comments leave one →
  1. Wisnu permalink
    August 1, 2011 1:31 am

    Assalamualaikum pembasmi serangga remapest, saya mau tanya di luar dari kontex permasalahan hama.

    Saya sekarang bergerak di bidang jasa perbaikan baju,bed sheet, kadang pembuatan baju, dengan ruangan kerja yang kecil dan di pinggir kota jakarta.

    Apa jenis pemasaran seharusnya saya lakukan, apakah saya juga harus menyebar brosur
    jika bisnis saya ini baru dimulai agar kalayak ramai tahu ?

    Saya tidak punya basis pelanggan, dan saya perlu untuk membangun kesadaran, tetapi juga tetap berhubungan dengan calon pelanggan, kembali lagi ke permasalahan apakah perlu pemasaran door to door dilakukan, dan mouth to mouth serta discount pembukaan outlet tailor saya ?

    Terimakasih

    • August 1, 2011 4:53 am

      Saya memulai bisnis saya kembali pada bulan April 2009 di mana saya sekarang memiliki 120 pelanggan tetap. Saran : saya akan menyederhanakan segala sesuatu dan menciptakan “Langkah Kecil” tujuan dalam rencana pemasaran Anda.
      Produk jasa adalah bisnis ynag berhubungan erat dengan serivce yang diberikan sesuai dengan para janji penjualnya..

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

